Lunamaya diberikan Ariel Rumah 3 Milliar?

Jakarta Sejoli Luna Maya dan Ariel 'Peterpan' tampak mesra saat ditemui di Hard Rock Cafe, Plaza EX, Jakarta Pusat, Senin (13/7/2009) malam. Keduanya datang bersama untuk menghadiri acara 'Class Music Heroes.'

Dalam acara tersebut, Peterpan termasuk band yang mendapatkan penghargaan pin emas. Selain Peterpan ada juga, Sheila On 7, Cokelat, Slank dan Naif.

Jika dulu Ariel dan Luna menyembunyikan jalinan asmara mereka, kini keduanya tak malu-malu lagi. Tampil bersama di depan umum, Luna-Ariel tak sungkan pamer kemesraan.

Luna terlihat bersandar di bahu sang kekasih. Namun aksi tersebut tak berlangsung lama karena kamera infotainment langsung menyerbu. Ariel kemudian malah sedikit menjauh dari presenter 'Dahsyat' tersebut.

Kebersamaan Luna dan Ariel itu memang sudah ditunggu-tunggu awak media. Keduanya hendak dikonfirmasi soal gosip rumah Rp 3 miliar Luna yang dibelikan Ariel. Rumah yang berada di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan itu disebut-sebut kerap disambangi sejoli tersebut.

Acara usai, Luna-Ariel pun langsung diserbu wartawan dan infotainment. Berjalan beriringan dengan Luna menggandeng tangan Ariel, keduanya tak menjawab apapun pertanyaan media soal gosip rumah Rp 3 miliar tersebut. Tidak ada bantahan ataupun pembenaran dari keduanya.

Ariel hanya mau membuka mulutnya saat ditanyai mengenai penghargaan yang didapat bandnya. Ia mengaku senang. Apa Ariel juga senang karena bisa ditemani Luna?

"Nggak ada bedanya," ucapnya singkat sebelum masuk ke dalam mobil Honda CRV.

(eny/eny)

Seja o primeiro a comentar

Posting Komentar

  ©Template Blogger Elegance by Dicas Blogger.

TOPO