Pengeboman Di Hotel JW Marriot Terjadi Lagi

Pengeboman di hoteel JW Marriot terjadi lagi, apakah sebabnya dan apakah pelakunya adalah pelaku pengeboman yang sama pada JW marriot yang dahulu pernah terjadi ?Bom lagi bom lagi apa jadinya kalo ada bom terus terusan, ga aman deh indonesiaku

Menurut Dorce, tak masuk akal jika rakyat Indonesia ingin menjatuhkan nama negaranya sendiri di mata dunia. Apalagi pengeboman itu kebetuan terjadi satu hari sebelum kedatangan tim sepakbola ternama Manchester United.

Sungguh memprihatinkan nasib bangsa ini, berkali-kali terjadi teror apalagi terkaang membawa-bawa nama islam yang dijelek-jelekan atau sering biasa disebut jamaah islamiyah, apakah anda tahu apa itu jamaah islamiyah?itu adalah arti dari orang-orang islam yang berjamaah seperti kita, berarti secara tidak langsung kita dituduh oleh pihak asing sebagai pelakunya, maukah anda dituduh sebagai pelaku?

Seharusnya yang kita pikirkan adalah siapa pembuat bom? Siapa pemasok bom?dan siapa yang paling pintar membuat bom? bukankah jawabannya jelas yaitu bukan warga Indonesia karena yang saya tau warga indonesia paling pintar membuat tempe dan nasi goreng special dan satu lagi warga indonesia pintar investasi emas

Mari kita dukung kepolisian untuk menuntaskan kasus pengeboman ini, dan mudah-mudahan tidak ada campur tangan pmerintah asing dalam hal pengusutan ini, karena biasanya mereka tidak obyektif dan tidak akan pernah obyektif karena memang mereka sering menuduh kelompok islam sebagai pelaku pengeboman.

Seja o primeiro a comentar

Posting Komentar

  ©Template Blogger Elegance by Dicas Blogger.

TOPO