Jihad menurut islam

Saya agak meragukan perjuangan nurdin M top beserta para pengikutnya dikarenakan memang tidak ada alasan yang masuk akal dalam hal perjuangan mereka atas nama islam, padahal jihad menurut islam kalaupun adalah sebuah peperangan maka peperangan itu seharusnya tidak dilakukan di Indonesia. Mengapa jihad peperangan tidak dilakukan di indonesia? karena indonesia banyak yang menganut agama islam dan Indonesia walaupun penuh dengan kekurangan namun pemerintahnya tidak pernah menindas umat islam dalam hal beragama

Saya sendiri adalah pemeluk agama islam, Alloh adalah Rabbku, Muhammad adalah Rasulku , Alquran adalah Kitabku, Namun Jihad membunuh yang korbannya sendiri adalah kaum muslimin sendiri maka itu diharamkan oleh Alloh swt. CATAT INI WAHAI YANG MENGATASNAMAKAN JIHAD!! ALLOH TELAH MENGHARAMKAN DARAH SEORANG MUSLIM UNTUK DIBUNUH, APAKAH KALIAN LEBIH BERHAK DARI RABB KALIAN ??APAKAH KALIAN LEBIH BERHAK DARI ALLOH??SIAPA RABBMU?? INGAT ISLAM ITU DARI ALLOH DAN ALLOH MENURUNKAN KITAB KEPADA NABI MUHAMMAD SAW, SEKARANG PERTANYAANNYA DALIL DARIMANA ANDA MELAKUKAN KEGIATAN YANG MENGATASNAMAKAN JIHAD??BOM SYAHID??

Jadi kesimpulannya adalah jika kalian ingin berjihad maka silahkan pergi ketempat kaum kafir yang telah membunuh kaum muslimin di palestina yaitu kaum israel laknatulloh.

MEMBUMIHANGUSKAN NEGARA ISRAEL ITU YANG UTAMA KARENA MEREKA MEMBUNUH KAUM MUSLIMIN

KELAK DI SATU NEGERI YANG BERNAMA NEGERI AKHIRAT KALIAN AKAN MENGETAHUI BAHWA JIHAD BUKANLAH SEPERTI YANG KALIAN PIKIRKAN, Semoga Alloh membuka mata hati dan pikiran kalian.

1 Comentário:

veavead mengatakan...

Selama ini pengertian Jihad lebih disimpulkan pada masalah fisik yaitu mengharuskan seseorang muslim berperang melawan orang kafir padahal
Jihad itu artinya membela, dan membela disini bisa dengan harta dan diri kalian. Pembelaan dengan harta seperti membangun sarana ibadah, sedangkan pembelaan dengan diri bukan berarti harus dengan berperang melawan orang kafir, dengan kita menuntut ilmu (mengaji) pun disebut jihad.

Posting Komentar

  ©Template Blogger Elegance by Dicas Blogger.

TOPO