Email dari Nurdin M Top

VIVAnews - Sempat beredar pesan jihad Noordin M Top dari sebuah email yang dikirim ke website www.bagustv.com, yang isinya memberikan sinyalemen, bahwa perjuangan belum selesai.

Pesan tersebut tersebar sekitar pukul 18.30 Wib, Kamis 13 Agustus 2009. Namun selang empat jam email tersebut hilang, sekitar pukul 21.30 Wib. Pemilik email mengaku mendapat pesan tersebut dari orang yang mengaku Noordin M Top, lalu dia berinisiatif untuk menyebar ke website bagustv.com.

Karena ketakutan akan berbuntut panjang, sipemilik website dengan label 'ekslusif Bagus TV.com' Redaksi Bagus TV menghapusnya dari tampilan.

Redaksi Bagustv.com mengakui menerima email ini dari seseorang yang mengaku Noordin M Top. Bagus tv mengaku beralamat di Jalan Merpati No 69, Cangkring Patrang, Jember, Jawa Timur.

Berikut isi lengkap email yang mengatasnamakan diri sebagai 'Amir Tandzim Al Qo’idah Indonesia Abu Mu’awwidz Nur Din bin Muhammad Top':

Saya Noordin M Top mau membenarkan bahwa yang meninggal di temanggung Adalah Ibrohim Alias Boim,Sebenarnya saya memang pada waktu itu berada di Temanggung dengan kedua pengawal Saya dan Ibrohim,Tetapi pada waktu Pegepungan saya berhasil lolos dari kepungan polisi.Saya tidak akan pernah menyerah sebelum amerika beserta sekutunya keluar dari irak atau negara islam lainnya.Kami mempunyai landasan mengapa kita akan terus meneror orang asing:

1. Sebagai Qishoh (pembalasan yang setimpal) atas perbuatan yang dilakukan oleh Amerika dan antek-anteknya terhadap saudara kami kaum muslimin dan mujahidin di penjuru dunia

2. Menghancurkan kekuatan mereka di negeri ini, yang mana mereka adalan pencuri dan perampok barang-barang berharga kaum muslimin di negeri ini

3. Mengeluarkan mereka dari negeri-negeri kaum muslimin. Terutama dari negeri Indonesia

4. Amaliyat Istisyhadiyah ini sebagai penyejuk dan obat hati buat

kaum muslimin yang terdholimi dan tersiksa di seluruh penjuru dunia Yang terakhir ….. bahwasanya Amaliyat Jihadiyah ini akan menjadi

pendorong semangat untuk ummat ini dan untuk menghidupkan kewajiban Jihad yang menjadi satu-satunya jalan untuk menegakkan Khilafah Rosyidah yang telah lalu, bi idznillah. Dan kami beri nama Amaliyat Jihadiyah ini dengan : “SARIYAH JABIR”

Amir Tandzim Al Qo’idah Indonesia Abu Mu’awwidz Nur Din bin Muhammad Top

Seja o primeiro a comentar

Posting Komentar

  ©Template Blogger Elegance by Dicas Blogger.

TOPO