Alarm Motor

Awalnya saya adalah penjual DAK alarm motor yang mencoba memasarkan lewat internet namun ternyata hasilnya benar2 ga memuaskan dan membuat saya rugi dan membuat pembeli juga rugi akhirnya saya buang jauh2 alarm motor itu dan saya buang jauh bisnis alarm motor nya juga sekalian

2 Alasan Saya tidak berusaha menjual alarm motor kembali

1. Saya paling suka kepuasan pelanggan jadi kalo pelanggan ga puas karena Motornya SERING DAN SELALU RUSAK KLAKSON Maupun sekring akinya sering jebol maka akhirnya masih lebih baik SAYA Buang jauh itu ALARM MOTORNYA

2. Saya tidak ingin merugikan orang lain walaupun mungkin menguntungkan saya, Buat apa untung tapi merugikan orang lain, masih banyak jalan mencari keuntungan dengan memberikan manfaat buat orang lain, bener toh??

Dua alasan itu artinya satu yaitu alarm motor yang pernah saya pasarkan itu merusak klakson motor saya pribadi dan orang lain, dan lagi sering rusak sekring aki saya, setelah saya ga pasang alarm motornya klakson saya tetap ga bisa bunyi walaupun sekring akinya ga rusak karena memang alarmnya sudah saya buang, Selamat tinggal alarm motor..Pergi jauh dari motorku...

Tulisan ini bukan untuk menjatuhkan siapapun, tulisan ini hanyalah pengalaman pribadi dan untuk semua orang agar tidak memasang alarm motor di kendaraannya supaya motornya tidak rusak seperti yang pernah terjadi dengan motor saya dan pelanggan-pelanggan saya.

Maafkan saya pelangganku, saya baru sadari kalo alarm motor itu bisa merusak, semoga uang yang saya kembalikan bisa memperbaiki kerusakan yang terjadi karena memang tidak terlalu fatal rusaknya.

Semoga distributor alarm motor tidak lagi menjual alarm motornya karena memang itu merugikan pengguna sepeda motor, masih banyak lahan mencari uang yang benar2 bisa memberi manfaat kepada pelanggan kita contohnya ebook jurus cerdas berkebun emas yang menjelaskan bagaimana membeli emas dengan sepertiga harga dan bagaimana memiliki kebun emas dan lagi gratis ilmu beli property tanpa uang + bonus DVD Seminar cara gila jadi pengusaha dari purdie chandra pemilik Bimbel Primagama Group, kalo mau manfaat silahkan klik Disini

6 Comentários:

izul mengatakan...

waduh, saya juga jual alarm ni, mudah mudahan alarm yang saya jual tidak merusak motor, selama ini tidak ada pelanggan yang komplain gara2 alarm motor bermasalah

Anonim mengatakan...

waduh mas gak semua alarm motor juga kali mas . berlebihan nih

yiphi mengatakan...

alarm motor itu hasil karya anak bangsa,adapun pihak yg dirugikan itu sebenarnya ngk ada,alarm hal yg penting,hanya karena klakson rusak produknya yg disalahin...klakson rusak masih bisa diatasin..motor ilang...kepala yg pening..nih orang ngk berpikir pakai otak...komennya ngk jelas....

yiphi mengatakan...

alarm motor itu hasil karya anak bangsa,adapun pihak yg dirugikan itu sebenarnya ngk ada,alarm hal yg penting,hanya karena klakson rusak produknya yg disalahin...klakson rusak masih bisa diatasin..motor ilang...kepala yg pening..nih orang ngk berpikir pakai otak...komennya ngk jelas....

Anonim mengatakan...

Ane pakai alarm yg pakai remote merk MBL sdh 6bln an masih tetap oke dan harganya termasuk murah

Anonim mengatakan...

Punya saya udah 4taun, yang rusak malah alarm nya. merk motor nya mungkin. karna sistem listrik motor beda2, apalagi MoChin :)

Posting Komentar

  ©Template Blogger Elegance by Dicas Blogger.

TOPO