Selling Success with Love


Mau sukses..Gampang kok..geto aja kok repot


Nih Rahasia lagi ya..Satu Cara Saya Yang Dahsyat Biar kamu2 semua bisa success


Give love to your prospective customers


Berikan cinta pada calon konsumenmu

Ya..itu kunci Selling success artinya apa? sebagai affiliate, pebisnis, marketing, sales, pedagang, pengusaha atau apapun kalo mau sukses cuma satu kuncinya, Berikan cinta pada calon konsumenmu.


Dari Cinta yang kita berikan akan memberikan dorongan bahwa produk yang kita jual benar-benar bermanfaat bukan sekedar menjual produk yang kualitasnya kurang bermutu


Dari cinta yang kita berikan akan memberikan dorongan bahwa pelayanan ke konsumen menjadi lebih baik daripada hanya menjual setelah itu konsumen ditinggalkan


Dari cinta yang kita berikan akan mendapatkan kepercayaan konsumen yang akan membeli produk kita jual dikemudian hari


Intinya adalah Dari cintayang kita berikan bukan saja menghasilkan penjualan tapi juga menghasilkan persahabatan yang menguntungkan


Semoga bermanfaat

kalo ada yang kurang silahkan komentar, GRATIS lho..dah geto biar aku bisa berkunjung juga ke blog kamu..Ya kan??

Seja o primeiro a comentar

Posting Komentar

  ©Template Blogger Elegance by Dicas Blogger.

TOPO