Jurus Affiliate-Marketing Yang Sukses Padahal Masih Pemula

Ada 5 Tipss untuk menjadi Affiliate marketing yang sukses

Nih Rahasianya..kok rahasia dikasih tau ya??
Yodah sama-sama belajar aja biar sama-sama tambah penghasilannya

Nih rahasianya jadi affiliate marketing yang sukses :

1. Ketika mempromosikan produk affiliate anda usahakan untuk sebisa mungkin menyesuaikan pengunjung blog anda dengan produk yang ingin dipromosikan dan menulis posting yang dihasilkan yang sesuai dengan isi blog anda
Contoh : anda menjadi affiliate sebuah produk seperti saya ini yaitu dari kebunemas
saya memposting review ilmu yang akan didapat oleh calon konsumen yaitu menuliskan bahwa program ini dikeluarkan oleh Entrepreneur University atau apapun deh yang penting isi postingnya nyambung sama yang ditawarin. Catatan : Dilarang posting yang yang ga nyambung contohnya saya jual affilite 3 cara cerdas kebun emas yang diajarkan dari pembicara seminar Entrepreneur masa sih postingnya bagaimana backup listrik tanpa genset
Oya kalo mau ikut program kebun emas seperti saya klik disini saya sudah dapat 300 ribu walau belum banyak iklan atau nawarin karena system dari adminnya bagus, buruan daftar deh mumpung masih baru jadi dapet penghasilannya ya cepet keperti saya juga..dah getooo..ilmu yang diajarin biasa dijual jutaan diseminar-seminar offline, sekarang kamu-kamu semua ga perlu bayar mahal-mahal, Intinya Dapat ilmu dapat uang

2. Membangun Kepercayaan
Ajak sesama blogger pemula seperti saya ini dan kamu-kamu semua untuk chat bareng untuk konsultasi sama kita karena banyak admin/pengelola-pengelola nakal yang menipu blogger-blogger pemula dari situkan kita smua sama-sama bisa sharing..getoo lho maksudnya..
tapi tips ini buat yang pemula lho..yang expert silahkan pergi dari sini..HHHaa..just kidding bro n sis..Expert ataupun beginner sama aja kok cuma beda ilmu doank..Berarti beda donk??

3. Traffic Pengunjung
Ini benar2 penting..Oalah blogger pemula kok suruh meningkatkan traffik pengunjung??Tenang ya kawan-kawan..Traffic bisa dimasukkan ke dalam kategory inti dari teknik marketing anda, karena semakin banyak trafik maka akan tinggi pula peluang penjualan bisnis/ produk anda, Tapi tenang aja kalo kamu-kamu semua n aku-aku semua mau dapet trafik padahal masih pemula gampang kok cuma blogwalking alias jalan2 aja sambil beri komentar ke sesama blogger, dan inget tulis blog kamu juga disitu biar dibaca, jadi lebih banyak yang dateng. Blogwalking ini efektif karena percuma traffik banyak kalo yang dateng ke blog kamu pendatang dari luar negeri sana sedangkan affiliate marketing yang kamu jual cuma skala indonesia. Jadi ya blogwalkingnya ke blogger indonesia ya..

4. Pake jurus basa-basi-beri=hasil
nih jurus ampuhnya..semua produk apapun contohnya ya harus pake basa-basi ulu kalo mau nawarin produk..coba deh bayangin kalo tukang galon aqua jualan kerumah-rumah bisa -bisa cape deh tuh si sales/marketingnya, maksudnya kalo kita nawarin pake basa-basi, basa-basi disini bukan basa basi biasa tapi basa basi beri jadi lebih banyak berhasilnya. Basa-basi beri ya kamu harus memberi apa yang bisa diberikan sama si calon konsumen donk.

5.Posisi Iklan

Untuk orang Indonesia biasanya suka iklan di pojok kanan atas jadi ya iklan anda harus ada dipojok kanan atas jangan dibawah..sudah ngerti kamu-kamu semua??kalo belum semedi dulu terus puasa deh 40 hari biar dapet wangsit..HHHaaa..

Semoga bermanfaat

Seja o primeiro a comentar

Posting Komentar

  ©Template Blogger Elegance by Dicas Blogger.

TOPO