Belajar Jadi Master SEO

Sahabat apa ada yang pernah belajar dari master SEO? kalo belum wah payah donk sama aja kaya saya, kalo saya sih sama aja kaya sahabat blogger lainnya ga pernah ngert namanya SEO yang saya tau SEO tangan gatal dari pak de sumintar yang katanya sebentar lagi mau pensiun, terus belajar dari bayu mukti, belajar lagi dari kang rohman , belajar belajar an belajar yang ga kenal lagi namanya gagal sampai akhirnya emang hasilnya ga jelas alias ga tau lagi apa itu SEO


KebunEmas.com

Tapi jurus SEO tangan gatal emang bener2 ampuh kalo menurut saya pribadi lho..karena si tangan gatal ini akhirnya bisa bikin tambah Url yang bisa bikin mbah google itu seneng sama kita dan terlebih lagi makin banyak yang ngeklik kalo banyak yang kita posting, bener ga bener sih tapi cara ini berhasil di blog aku

Cara SEO Tangan gatal ini juga saya baca selain dari pak de sumintar yaitu dari google sendiri jadi kata mbah google itu lebih bagus kalo perbanyak url maka jadi bisa terindex, tapi intinya saya cuma pemula kalo bahasa kerennya newbie geto deh..makanya butuh masukkan dari sahabat blogger semua, Kalo menurut sahabat blogger sendiri gmana , saya butuh masukkannya lho..

Seja o primeiro a comentar

Posting Komentar

KebunEmas.com

  ©Template Blogger Elegance by Dicas Blogger.

TOPO