Speedy internet

Saya sebelumnya belum pernah pake speedy karena memang saya belum punya modem khusus buat speedy, tapi yang saya dengar kalo speedy itu bagus buat koneksi internet, speedy itu saya mau gunakan sebagai koneksi internet dirumah tapi saya sudah punya yang lain yaitu broom unlimited

Walaupun koneksinya kadang putus nyambung mirip lagu BBB tapi saya cukup puas karena dibanding speedy yang bayar setiap bulan namun kalo broom unlimited bisa dipending selama 3 bulan ga harus bayar setiap bulan. Tapi ya itu kalo ga bayar ya ga bisa pake internet..hahahaha...

Sekarang terserah sampeyan, pake speedy atau koneksi internet lainnya semua tetep bagus tapi kalo yang mau ga mau bayar ya ga usah pake internet toh..wahahaha..

Seja o primeiro a comentar

Posting Komentar

KebunEmas.com

  ©Template Blogger Elegance by Dicas Blogger.

TOPO