UPDATE BLOG SEO

Blog ini sudah lama ga di update, padahal supaya optimal SEO nya harus sering di update, maklumlah dasar fesbuker ndeso, maunya fesbukan teruz jadi lupa sama SEO Blog yang bisa meningkatkan trafik blog dengan SEO upate blog

Saat ini saya mau posting tentang rejeki yang alhamdulillah sering saya dapat karena sedekah, ternyata tanpa saya sadari rejeki yang saya dapat karena sedekah. Bukti nyata saya mendapatkan keuntungan/laba sebesar 500 % dari nilai transaksi. Alhamdulillah.

Lho apa hubungannya sama SEO? kayaknya sih gada ya?Hehe..tapi itu kalo menurut akal saya sih yang ga sampe kesana, kalo menurut kenyataan ternyata seekah mampu menaikkan trafik blog, lha wong saya dapat orderan kan karena blog saya dikunjungi orang baru setelah itu terjadi transaksi, jadi menurut kenyataan klo sedekah bisa jadi SEO terdahsyat buat blog saya.

Klo teman2 punya pendapat lain silahkan isi komentar ya..tapi jgn pedez2 lho..disini air minumnya mahal..hohoho..

Seja o primeiro a comentar

Posting Komentar

  ©Template Blogger Elegance by Dicas Blogger.

TOPO