SEO alexa untuk affiliate

Jurus ini saya terapkan di blog ini, blog yang baru saya buat beberapa hari, tapi saya terapkan SEO alexa untuk Affiliate

Jurus ini jurus yang bukan rahasia lagi tapi kadang kita lupa menerapkannya atau males menerapkannya, tapi semua tergantung dari pribadi masing-masing yang penting

Seperti kata kang rohman kalo mau meningkatkan trafik alexa ya harus posting tentang alexa sehingga trafik blog kita dimata alexa naik. Nah secara ga langsung blog ini juga lagi menulis soal alexa karena biar trafik blog alexanya bagus karena baru saya buat blog beberapa hari dan semoga naik peringkat deh ya. Doain donk masa sesama blogger ga saling berdoa..Hhee..

Saya ga bakat nulis blog atau nulis apapun tapi yang saya pelajari ya nulis-nulis aja gasah pake mikir nanti malah ga nulis-nulis, na sekarang kan akhirnya aku posting tentang alexa seperti kata kang rohman biar blogku yang baru ini dapet peringkat alexa...walah muter2 puyeng deh

Ok deh segini aja deh tulisan soal alexa yang penting ada kata-kata alexanya yang pentingkan nona alexa senang..Hhaa..

Semoga aja trafik alexa sahabat blogger juga naik ya..Tuh kan aku dah doain, kalo mau.. doain aku juga ya

1 Comentário:

PETANI EMAS mengatakan...

Tips Alexa Ranknya Terbukti berhasil ya..pertama kali saya kesini rankingnya masih 8 juta, sekarang baru kurang 2 bulan alexa rank nya udah 2jutaan, thanks buat sharingnya

Posting Komentar

  ©Template Blogger Elegance by Dicas Blogger.

TOPO