Property Trump

Pada posting kali ini abdillah akan membahas masalah property trump, kenapa dibilang property trump karena eh karena memang itu maunya abdillah terserah lha wong ini blog saya kok dan lagi kalo saya mau nulis apapun itukan hak saya kan??Hee.hee..

Dibagian Property ini abdillah bukannya mau ngajarin tapi mau kasih bedah buku dari Donald trump ya, aslinya sih bukan bedah buku tapi kasih info gratis aja ketemen2 blogger yang mau dapet ilmu property dari sumbernya yaitu pakar pakar property terbaik di dunia secara gratis

Selain itu abdillah akan posting bab demi bab buku yang abdillah punya biar sama sama belajar ya

Untuk sekarang ini saya belumau posting tapi mau kasih review apa yang mau saya tulis lho..

Nanti di hari berikutnya baru say aposting itupun kalo sempat..Tapi supaya saya bisa bermanfaat pasti saya posting deh

So..tunggu postinganku di kemudian hari dan dapatkan info property terbaik dari pakar property dunia ya..

Kalo ada masukkan-masukkan atau saran bisa diisi di kotak ajaib komentar saya lho..

Seja o primeiro a comentar

Posting Komentar

KebunEmas.com

  ©Template Blogger Elegance by Dicas Blogger.

TOPO