Cepat kaya Dari Internet

Khusus untuk pemula dan buat yang expert silahkan minggat dari syurga ini

Banyak pemula menyangka bisa mendapatkan kekayaan dalam 1 hari atau 1 bulan dari internet padahal semua itu adalah mustahil karena siapapun anda apapun gelar anda master seo kah? pemilik bisnis online kah?, top affiliate kah?, semua sama, kenapa saya bilang sama karena memang kita dan anda semua perlu proses untuk belajar, coba saya tanya kepada master seo di sebelah sana ya..atau yang lebih renyah dipikir, kayak kerupuk kulit dari jepang kaum malaysia, suku nigeria aja

Nih logikanya :
Wah pake logika neh..oke dijawab apa ngga ya?
Oke saya gakan jawab tapi malah tanya lagi ke anda ya??

Tanyakan pada diri anda apakah google bisa sehebat ini dalam beberapa hari atau beberapa bulan??kalo jawaban anda ya berarti anda termasuk idiot..
Apakah Fabian lim bisa jadi internet marketing kelas dunia hanya dalam 1 hari atau beberapa bulan?
Apakah anne ahira bisa mencapai kesuksesan dibidang internet secepat halilintar ?

Walah tulisanku udah mulai ngawur, intinya ga ada yang menjamin kekayaan dari internet kalo cuma dalam beberapa bulan atau cuma kalo ada yang bilang begitu berarti siap2 aja anda lempar batu bata merah ke muka orang itu

Tapi jangan pesimistis kawan, walaupun kita ga bisa kaya dari internet dalam 1 hari atau 1 bulan ternyata ada cara lain yaitu berpenghasilan dari internet, nah itu kata yang bener


KebunEmas.com



Penghasilan dari internet ini pun yang pasti terserah Alloh swt si Maha Pemberi Rezeki dan juga usaha maksimal kawan-kawan semua, Doa+ikhtiar = HASIL DARI INTERNET bukan KAYA DARI INTERNET

Setuju ga setuju terserah kawan2 aja deh, kalo setuju ya tulis aja di komment kalo ga setuju ya tulis juga di komentar, Kalo ada yang kurang tolong tambahin ya..

1 Comentário:

hanstoe mengatakan...

sipppp...betul tuh

Posting Komentar

  ©Template Blogger Elegance by Dicas Blogger.

TOPO