Bisnis Syariah

Sampai saat ini saya masih bertanya-tanya bisnis online yang sesuai sama syariah tapi ga menjanjikan kekayaan dalam waktu ada apa ga ya??, bisnis online yang saya jalankan saat ini memang ga tergolong syariah tapi memang ga melanggar syariah juga an lagi terbukti menghasilkan dan memang butuh kerja cerdas dan kerja keras

Ebook Investasi Emas yang saya jual selain menghasilkan uang juga menjadi pembelajaran buat saya untuk investasi emas dengan modal seadanya, awalnya memang saya pikir harus modal besar tapi kok setelah baca ebook ini kok ternyata ga perlu modal besar

Ga nyesel blogwalking ke teman2 blogger akhirnya dapat bisnis online yang menghasilkan walaupun ga cepat kaya tapi lumayan deh rupiah yang dihasilkan. Sekedar saran buat blogger pemula sering2 aja deh blogwalking ke tetangga sebelah n jangan lupa kasih komentar saat blogwalking karena biasanya kalo saya sih kalo ada yang kasih komentar seringnya saya kunjungi balik, lumayan kan trafiknya.

Untuk yang mau ilmu investasi emas dengan modal seadanya silahkan baca deh disini

1 Comentário:

Agus mengatakan...

Info yg bagus pak...

Posting Komentar

KebunEmas.com

  ©Template Blogger Elegance by Dicas Blogger.

TOPO